Cara Klik Iklan PTC Pakai HP/OperaMini

by muhibpsc on 10:38 AM, 25-Nov-12

Category: tips & trick

Cara klik iklan PTC atau Paid To click pakai hp/operamini.
sangat mudah dan pasti sudah banyak yang tahu. dan mungkin ada sebagian yang tidak tahu atau lupa saya ingat kan kembali.
berikut caranya :

1. Login ke akun Ptc anda, dan pilih iklan yang mau di klik

2. Setelah iklan di klik anda akan melihat timernya, nah timer inilah yang harus di jalankan, karena di operamini tidak ada flashplayernya jadi timernya tidak berjalan sendiri.

3. masukkan javascript: di addresbar, lakukan secara berulang-ulang sampai waktunya habis.


Banyak PTC yang bisa, salah satunya yahoobux. untuk mendaftar klik SINI.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

7 responses to "Cara Klik Iklan PTC Pakai HP/OperaMini"

CARITEMAN PERSONAL BLOGS [07:11 PM, 25-Nov-12]

Ga punya akunnya

Muhibpsc [08:29 PM, 25-Nov-12]

@CARITEMAN PERSONAL BLOGS,
daftar dulu lah biggrin

Daniel Agger [08:52 PM, 25-Nov-12]

wah d blog xu bnyak ptc sob, follow udah d tnggu followbacknya oksmile

Muhibpsc [10:10 PM, 25-Nov-12]

@Daniel Agger,
ok sudah di follback,thanks dah follow biggrin

prastio [02:09 PM, 27-Nov-12]

ijin foolow di tunggu kunbal folbacknya sob.

prastio [02:09 PM, 27-Nov-12]

ijin foolow di tunggu kunbal folbacknya sob.

kitabisa [08:26 PM, 03-Dec-12]

ijin nyimak blognya sob.... mantap..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images