Cara Mendownload File Adf.ly Tanpa Menunggu

Diposting oleh muhibpsc pada 22:40, 04-Mei-12

Di: tips & trick

Tips download link di adf.ly tanpa javascript melewati link download via adf.ly meloncati link adf.ly menemukan link asli yang dipendekkan. Hanya tips dan trik buat yang belum tahu cara download link yang dipendekkan oleh adf.ly, karena masih banyak sobat yang tanya kepadaku bagaimana cara download file adf.ly. Dan tips ini tanpa javascript karena sudah ada yang posting dengan java script.

1. Salin link yang ingin kamu download.
adfly1.jpg

2. kemudian masukdisini dan taruh link yang sudah kamu copy tadi
adfly2.jpg

3. Klik Get Link nanti akan muncul link aslinya.
adfly3.jpg

4. Klik link asli tersebut maka akan dibawa ke file downloadnya dan file siap di download tanpa bersusah payah.
adfly4.jpg
adfly5.jpg
adfly6.jpg

sekian dulu posting kali ini semoga bermanfaat jangan lupa comment
mobile blog sepi

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

11 tanggapan untuk "Cara Mendownload File Adf.ly Tanpa Menunggu"

HUZAI pada 23:27, 04-Mei-12

Cakep sob . .Thank 4 sharing

Ceking pada 01:04, 05-Mei-12

wah mantep gan trikxsmile

Ceking pada 01:08, 05-Mei-12

wah mantep gan trikxsmile

©ah gunem™ pada 10:41, 05-Mei-12

saya juga sering pake VINAGET.US

Mobile Blog Sepi pada 12:53, 05-Mei-12

@©ah gunem™,
lebih mudah ya gk sob

the blues pada 16:42, 05-Mei-12

nyimax sob.....

the blues pada 16:42, 05-Mei-12

nyimax sob.....

the blues pada 16:44, 05-Mei-12

nyimax sob.....

tio619 pada 18:45, 05-Mei-12

Udah tau sob..hehehe

Mobile Blog Sepi pada 19:13, 05-Mei-12

@tio619,
kalau udah tahu baguslah, tutorial ini buat yang belum tahu aja

Andriy Konomunenii pada 22:49, 05-Mei-12

Kunjungan mlm gan ..
Di tunggu kunbalnya !! biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar